Cara Menggunakan Autopost Group 2016 (New)

Detective-ID - Halo........ Kali ini mau ngasih tau cara menggunakan auto post. apa fungsi auto post? auto post fungsinya untuk membantu kamu dalam hal promosi dll. dalam waktu singkat. Yap. Jadi kamu tidak perlu cape-cape untuk ngetik :) . oke di sini akan gua jelasin gimana sih cara auto post itu?? lihat aja deh tutorial lengkap dari gua......

1. Buka Multypost.com
2. Klik Yang udah ane tandain




2.Salin Url / Copy Url Yang Udah Di Tandain


Note : Copy Url Sebelum Muncul Tulisan Yg berwarna Merah. Karena kalo copy url pas udh ada tulisan merah url yang di copy akan berbeda dengan yg ada di Foto

3. Masukan Url Yang Tadi di salin / Copy & Clik Sumbit


4.Pilih Multypost To Group


5.Pilih Grup & Isi Kolum Trus Klik Sumbit


6.Selesai Deh :) Mudah Bukan???

Note : Jika Kalian Ingin Melihat suses apa tidaknya auto post kalian . bisa lihat di actifity Log di FB kalian!!



Sekian Tutorial Dari Saya Semoga Bermanfaan :)




8 komentar

Berguna banget nih buat dagang :v

berguna banget nih :) . makasih min

Ke Blokir Kaga Nih Sob ? Mohon Comennya !

Azz Di Blokir Sementara :'( Tolong Pencerahanya :'(

Min Kok Link Nya kaga ada lagi ya ?

Ijin share gan situs autolike facebook ane, bukan spam , murni auto like yang akan menambah like status agan www. autolikes .id untuk tutorialnya bisa di lihat di sini https://goo.gl/wuDeOA

update dong mas?

Konsultan ISO dan Sertifikasi
http://www.isokonsultindo.com